Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan Bukan Pemimpin Cangkokan, Loyalis: Era Anies Demokrasi di Jakarta Tumbuh Subur

Anies Baswedan Bukan Pemimpin Cangkokan, Loyalis: Era Anies Demokrasi di Jakarta Tumbuh Subur Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Sosiolog, Musni Umar mengatakan bakal calon presiden dari partai NasDem, Anies Baswedan memiliki rekam jejak yang hebat.

Menurutnya, Anies bukanlah sosok pemimpin cangkokan.

Baca Juga: E-Budgeting Versi Anies Kembali Diungkit, Pendukung Jokowi: Tidak Transparan, Rekam Jejak Suram Gini Apa yang Mau Dibanggakan?

Hal itu disampaikan Musni Umar dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 28 Februari 2023.

"Anies memiliki rekam jejak yang hebat sebagai pemimpin pelajar, siswa & mahasiswa sampai jadi menteri & Gubernur DKI. Anies bukan pemimpin cangkokan. Di sekolah pemimpin di dipilih secara demokratis," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

Dia juga mengatakan demokrasi di Jakarta tumbuh subur di era Anies Baswedan.

"Maka, di era Anies Gubernur demokrasi di DKI tumbuh subur. PDIP  & PSI oposisi tidak masalah," pungkasnya.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono buka suara terkait bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah bahkan ada yang ketinggian hampir dua meter. Ia berharap banjir dapat cepat surut.

Berdasarkan data BPBD DKI Jakarta banjir dengan ketinggian hampir dua meter terjadi di Kelurahan Cililitan dan Cawang, Jakarta Timur.

”Nanti saya cek, memang di (Jakarta) Timur dari malam hujan. Mudah-mudahan cepat surut ya,”kata Heru, Senin (27/2/2023).

Heru menyebut petugas gabungan Pemprov DKI berupaya mengurangi titik-titik banjir di sejumlah wilayah. ”Yang penting bisangalir, kitakurangin,” katanya. 

Baca Juga: Kenapa Rasa Kesepian Berbahaya?

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: