Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Begini Fakta Lapangan Posko Pengaduan Balai Kota, Padahal Heru Budi Bilang Bagus

Begini Fakta Lapangan Posko Pengaduan Balai Kota, Padahal Heru Budi Bilang Bagus Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
WE NewsWorthy, Jakarta -

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebutkan bahwa posko pengaduan Balai Kota berjalan dengan baik, namun fakta yang didapatkan di lapangan berbicara sebaliknya.

Tak hanya posko pengaduan Balai Kota yang berjalan dengan baik, Heru Budi juga mengatakan jika aplikasi JAKI (Jakarta Kini) yang digagas mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih efektif.

Baca Juga: Heru Budi Bisa Dijagokan di Pilkada DKI 2024, PDIP Ucapkan Syaratnya

"Enggak, aplikasi juga efektif, pengaduan di Balai Kota juga bagus sambil ngajarin juga, kan ada juga yang nggak bisa pakai sistem terus ngirim berkas kira-kira seperti itu," ucapnya dikutip NewsWorthy dari YouTube CNBC Indonesia, Rabu (15/2).

Namun, seorang warga DKI Jakarta, Mangala Ibi Candra secara terang-terangan mengaku kecewa dengan pengaduan di Balai Kota pada masa pemerintahan Heru Budi Hartono.

Menurutnya, pengaduan tersebut hanya merupakan lip service atau pelayanan bibir tanpa ada pemecahan masalah yang nyata. 

"Saya datang untuk kedua kalinya ke sini (Balai Kota) karena saya tidak puas dengan pengaduan di sini itu cuma lip service Bu, jadi kita disuruh datang, mengadu, terus diterima," ucapnya.

"Tapi yang ada pejabat itu cuma memanggil kita dan kemudian kita foto-foto doang tanpa memecahkan persoalan, jadi saya ke sini menanyakan apakah pengaduan ini cuma lip service untuk gaya-gayaan atau betul-betul memecahkan permasalahan yang diajukan sama masyarakat," imbuhnya.

Baca Juga: Kenapa Kita Suka Makan Daging?

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: