Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Batal Reshuffle Kabinet, Airlangga dan Surya Paloh Malah Reunian, Rocky Gerung: Ini Bola Liar

Jokowi Batal Reshuffle Kabinet, Airlangga dan Surya Paloh Malah Reunian, Rocky Gerung: Ini Bola Liar Kredit Foto: Instagram Rocky Gerung Official
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Rocky Gerung mengomentari soal reshuffle kabinet yang ternyata tidak terjadi pada Rabu Pon 1 Februari 2023.

Sebelumnya beredar spekulasi presiden akan me-reshuffle menteri dari Partai NasDem pada hari tersebut karena biasanya reshuffle dilakukan pada hari Rabu Pon.

Baca Juga: Rocky Gerung Puji Moral Individu Jokowi dan Acungi Jempol Sebagai Kepala Keluarga, Ada Apa?

Alih-alih reshuffle yang telah digembar-gemborkan, publik malah disodori pemandangan reuni Airlangga Hartarto dan Surya Paloh.

Surya Paloh diketahui mengunjungi Kantor DPP Partai Golkar untuk bertemu dengan Airlangga Hartarto. Keduanya pernah berada di dalam naungan Partai Golkar bersama.

Menanggapi hal tersebut, Rocky menilai Presiden Jokowi mengalami kebingungan untuk mengendalikan Partai NasDem.

Selain itu, presiden juga dianggap telah mengenal dua politikus senior tersebut dan apa yang ada di dalam otak keduanya.

“Jokowi juga selama 7 tahun ngerti apa yang ada di otaknya Surya Paloh, di otaknya Airlangga yang memang kalau ketemu ada basa-basinya,” ujar Rocky, dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube pribadi pada Kamis (2/2/2023).

Baca Juga: Refly Harun Ungkap Kemungkinan Mahfud MD Keliru Soal Transaksi Mencurigakan Rp349 Triliun di Kementerian Keuangan

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: