Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rocky Gerung Sebut Dukungan Anies Capres dari PKS Baru Sebatas Klaim: Semua Orang Ingin Berebut Headline

Rocky Gerung Sebut Dukungan Anies Capres dari PKS Baru Sebatas Klaim: Semua Orang Ingin Berebut Headline Kredit Foto: Tangkapan Layar/Youtube Rocky Gerung Official
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Rocky Gerung menyebut dukungan Anies Baswedan calon presiden (capres) yang disampaikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru sebatas klaim.

Pernyataan dukungan Anies capres disampaikan oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman yang mengatasnamakan keputusan itu merupakan hasil diskusi internal Majelis Syuro.

Baca Juga: Bukan Demi Tingkatkan Kapasitas, Rocky Gerung Blak-blakan Tujuan Jokowi Saat Reshuffle Kabinet

Sohibul mengatakan PKS konsisten mendukung Anies sebagai bakal capres 2024 dan adapun keputusan resmi akan disampaikan pada rakernas PKS yang akan digelar pada 24 Februari mendatang.

Dengan dukungan dari PKS, bisa dipastikan Anies mengantongi tiket capres karena telah diusung 3 partai yaitu Partai NasDem, Partai Demokrat, dan PKS.

Menanggapi hal tersebut, Rocky mengatakan keadaan yang tidak menentu membuat semua orang berusaha berebut headline.

“Karena keadaan yang tidak pasti, semua orang ingin berebut headline. Sebetulnya ini teorinya berebut headline,” ujar Rocky, dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube pribadi pada Selasa (31/1/2023).

Baca Juga: Kenapa Pasangan Sering Bertengkar Jelang Pernikahan?

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: