Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Safari ke NTB, Musni Umar Singgung Penolakan Bacapres NasDem: Wajar, Tapi yang Sambut Kan Puluhan Ribu Orang

Anies Safari ke NTB, Musni Umar Singgung Penolakan Bacapres NasDem: Wajar, Tapi yang Sambut Kan Puluhan Ribu Orang Kredit Foto: Instagram/Musni Umar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Sosiolog Musni Umar mengomentari kemeriahan penyambutan Anies Baswedan yang melakukan kunjungan ke Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bakal calon presiden dari Partai NasDem itu akan melakukan kunjungan ke NTB selama dua hari yaitu Senin-Selasa, 30-31 Januari 2023.

Baca Juga: Anies Sebabkan Gesekan Internal di KPK Imbas Formula E? Eks Wakil Ketua KPK Soroti Hal Ini: Cilakanya Kekuatan Ini Bekerja Bukan untukā€¦

Ada sejumlah tempat yang akan dikunjungi Anies, salah satunya yaitu Pondok Pesantren Yatofa Bodak Pimpinan Tuan Guru Haji Padli Fadil Tohir.

Berkaitan dengan kunjungan tersebut, beredar penolakan kedatangan Anies melalui sebuah spanduk berukuran kecil di area PKL di Bundaran Giri Menang Square (GMS) Gerung.

Tulisan dalam spanduk tersebut berbunyi: Tolak Capres Intoleran. Di dalam spanduk itu, gambar Anies diberi lingkaran dan tanda silang berwarna merah.

Menanggapi perihal safari Anies ke NTB, Musni mewajarkan ada yang menolak kedatangan Anies. Tetapi, kabar bahagianya adalah ada puluhan ribu orang yang menyambut Anies.

Baca Juga: 'Jeggboy & Girl', Berikan Solusi Belanja Mudah dan Berkualitas

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: