Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pantesan! Ada Keharusan Sejak Awal Soal Prabowo Subianto Gabung ke Pemerintahan Jokowi, Terkait Kecurangan Pilpres...

Pantesan! Ada Keharusan Sejak Awal Soal Prabowo Subianto Gabung ke Pemerintahan Jokowi, Terkait Kecurangan Pilpres... Kredit Foto: Antara/Nova Wahyudi
WE NewsWorthy, Jakarta -

Musisi atau Politikus Ahmad Dhani membeberkan soal Partai Gerindra serta Prabowo Subianto yang gabung dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu diungkapkan Ahmad Dhani dalam channel YouTube Akbar Faizal Uncensored. Dalam tayangan itu, Ahmad Dhani menyinggung soal Prabowo yang mendapatkan kursi Menteri Pertahanan di pemerintahan Jokowi.

Baca Juga: Gak Main-main! Sentil Lagi Anies Baswedan, Ruhut Sitompul: Akhirnya Monyongnya Capek, Ngebacot Melulu.. Kebanyakan Ngibul!

"Bergabungnya Bapak Prabowo ke dalam ke dalam pemerintahan ini itu kan kita bisa dijelaskan nanti apakah ini bagian dari survival ataukah bagian dari the art of survival ataukah bagian daripada memang ada strategi yang lain gitu," ungkap Ahmad Dhani dikutip NewsWorthy dari channel YouTube Akbar Faizal Uncensored, Jumat (30/12).

Ahmad Dhani kemudian menjelaskan lebih lanjut soal Partai Gerindra jika tidak tergabung dalam pemerintahan Jokowi.

"Kalau misalnya Gerindra tidak bergabung apakah kita kan takut juga kalau Gerindra nggak bergabung menjadi oposisi," tutur Ahmad Dhani.

Ia pun mengutarakan soal ketakutan dari Partai Gerindra jika menjadi oposisi.

Baca Juga: Viral Alphard Jemput Sri Mulyani Sampai Masuk Area Terlarang Bandara, AP II: Dipastikan Sesuai SOP

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: