Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mengejutkan! Bukan Hanya Program Anies Baswedan yang Bakal Dibabat Habis Heru Budi, Ujang Komarudin Bocorkan: Misinya...

Mengejutkan! Bukan Hanya Program Anies Baswedan yang Bakal Dibabat Habis Heru Budi, Ujang Komarudin Bocorkan: Misinya... Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Universitas Al-Azhar Indonesia Ujang Komarudin menyoroti langkah Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang ternyata memiliki misi khusus.

Hal tersebut dibeberkan Ujang Komarudin seperti yang dilansir dari Populis. Dalam keterangannya, Ujang Komarudin mengungkapkan bahwa Heru Budi sejak awal yang dipilih langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah diberi misi khusus untuk menghabisi apapun program Anies Baswedan.

Baca Juga: Natalius Pigai Disebut Kena Serangan Balik Usai Kecam Jokowi, Eh Ada yang Nyeletuk: Muncul untuk Pansos! Udah Gitu Blunder...

Hal itu baik program yang mendapat respon positif dari masyarakat maupun tidak dari masyarakat.

"Kita lihat kasus di Jakarta sangat jelas bahwa apa yang dilakukan Heru ya tadi, dia punya tugas punya misi secara politik untuk memberangus kebijakan-kebijakan Anies, baik yang bagus maupun yang jelek," ungkap Ujang Komarudin, dilansir dari Populis, Kamis (29/12).

Tak hanya itu, pencopotan pejabat oleh Heru Budi juga berkaitan dengan misi khusus tersebut yang ternyata bertujuan membabat habis orang-orang yang bekerja dengan baik saat Anies Baswedan menjabat.

Bukan hanya di lingkungan Pemprov DKI, tapi juga di jajaran direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Seperti yang terjadi di PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

Baca Juga: Kenapa Mindful Eating Itu Penting?

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: