Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Heran Lihat Kepemimpinan Ganjar Pranowo di Jateng: Raih Penghargaan Berkali-kali

Tak Heran Lihat Kepemimpinan Ganjar Pranowo di Jateng: Raih Penghargaan Berkali-kali Kredit Foto: Twitter/Ganjar Pranowo
WE NewsWorthy, Jakarta -

Waketum DPP Teman Ganjar, Dedek Prayudi mengaku tidak heran dengan prestasi yang diperoleh Ganjar Pranowo di Jawa Tengah yang berhasil mendapatkan predikat A terkait Reformasi Birokrasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB).

"Nah, Jawa Tengah di bawah kepemimpinan Pak Ganjar meraih penghargaan dengan predikat A terkait Reformasi Birokrasi," ucapnya dilansir dari Cannel YouTube Cokro TV, Sabtu (10/12/2022).

Baca Juga: Blak-blakan Refly Harun Sebut Ganjar Sosok yang Baik, Tapi Masih Keberatan Soal Pencapresan untuk 2024: Alasannya Tak Terduga

"Dari kacamata awam, sebetulnya saya nggak heran," sambungnya.

Diketahui, penghargaan dari KemenpanRB tersebut memfokuskan pada sub-fokus pengentasan kemiskinan, peningkatan investasi, digitalisasi administrasi pemerintahan, peningkatan penggunaan produk dalam negeri melalui e-katalog dan pengendalian inflasi.

Sosok yang dikenal dengan panggilan Uki itu lantas membeberkan deretan prestasi yang berhasil diraih Ganjar selama memimpin Jawa Tengah, salah satunya yakni berhasil mengurangi jumlah orang miskin di wilayah yang dipimpinnya tersebut.

"Jawa Tengah di bawah kepemimpinan Pak Ganjar berhasil mengurangi jumlah orang miskin sebanyak 1 juta jiwa," ucap dia.

"Tidak cuma itu, pada 2021-2022, Jawa Tengah tercatat sebagai provinsi dengan penurunan terbanyak jumlah orang miskin se-Indonesia yaitu 102 ribu jiwa," imbuhnya.

Baca Juga: Berawal dari Konten, Keanu Gandeng Nikmat Group Buka Bisnis Ramen

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya