Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Antara Ganjar dan Puan, Siapa yang Akan Dicapreskan PDIP? Adian Tegaskan Hal Ini: Kita Tidak Sedang Jualan Susu Kaleng

Antara Ganjar dan Puan, Siapa yang Akan Dicapreskan PDIP? Adian Tegaskan Hal Ini: Kita Tidak Sedang Jualan Susu Kaleng Kredit Foto: Twitter/Ganjar Pranowo
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politikus PDI Perjuangan (PDIP), Adian Napitupulu, mengomentari perihal pencalon presiden oleh partai yang menaunginya yaitu PDIP.

Sejauh ini ada dua kader PDIP yang disebut-sebut mumpuni untuk dicalonkan sebagai calon presiden, yaitu Ganjar Pranowo dan Puan Maharani.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Ngaku Cuek Soal Kode Rambut Putih Jokowi, Padahal Langsung Memanfaatkan Endorsement Presiden, Buktinya Terungkap!

Menanggapi hal tersebut, Adia menegaskan persoalan sosok untuk dicapreskan tidak seperti marketing atau penjualan suatu produk.

“Kita ini kan tidak sedang jualan susu kaleng. Tidak sedang menjual product kursi. Kita berbicara tentang calon presiden,” ujar Adian, dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube Zulfan Lindan Unpacking Indonesia pada Jumat (9/12).

Kendati demikian, Adian tak memungkiri hasil survei elektabilitas menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan calon presiden.

Baca Juga: Diam-Diam Prabowo dan Sandiaga Ngomongin Anies di Belakang, Sakit Hati Ditikung di Pilpres 2024?

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya