Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Pranowo Ngaku Cuek Soal Kode Rambut Putih Jokowi, Padahal Langsung Memanfaatkan Endorsement Presiden, Buktinya Terungkap!

Ganjar Pranowo Ngaku Cuek Soal Kode Rambut Putih Jokowi, Padahal Langsung Memanfaatkan Endorsement Presiden, Buktinya Terungkap! Kredit Foto: Twitter/Ganjar Pranowo
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Rocky Gerung menyebut bahwa Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo disebut memanfaatkan endorsement Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait pemimpin berambut putih yang mikirin rakyat.

Hal ini terlihat dari baliho siluet Ganjar di Solo yang mengucapkan selamat atas pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Baca Juga: Baliho Wajah Ganjar Rambut Putih Ucapkan Selamat untuk Kaesang dan Erina, Rocky Gerung: Ganjar Tahu, tapi Berusaha Tidak Mau Tahu

Lanjutnya bila Ganjar yang membuat atau atas persetujuan Ganjar, maka bisa dianggap Gubernur Jateng itu memanfaatkan endorsement dari Presiden Jokowi terkait pemimpin rambut putih.

"Untuk teknik-teknik itu ya pasti Ganjar setuju dan diam-diam atau kalau mau terang-terangan kan enggak mungkin dia suruh itu untuk menurunkan balihonya dan hal itu justru membuat relawannya merasa bahwa Anda sudah kalah," ucap Rocky dilansir NewsWorthy dari Channel YouTube Rocky Gerung Official, Jumat (9/12/2022).

Jadi Rocky berasumsi bahwa baliho itu sudah ada persetujuan dari Ganjar Pranowo untuk dipasang.

"Jadi kira-kira ada orang yang memang sudah bercakap-cakap dengan Ganjar lalu sengaja untuk tahu, tapi tidak mau tahu, itu kira-kira," imbuh Rocky.

Sebelumnya, Ganjar mengungkap alasannya terlihat cuek terhadap kode Presiden Jokowi terkait pemimpin rambut putih.

Ganjar Pranowo menyebutkan bahwa sepertinya Jokowi sedang melempar candaan tentang pemimpin berambut putih karena memikirkan rakyat, agar politik tidak tegang.

Baca Juga: Banyak Dihujat Netizen di Media Sosial, Mas Gibran Didoakan Selalu Waras

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya