Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pembangunan Jembatan Juwana Molor, Ganjar Berkelakar: Ndak Bisa Cepat, Kecuali Bandung Bondowoso

Pembangunan Jembatan Juwana Molor, Ganjar Berkelakar: Ndak Bisa Cepat, Kecuali Bandung Bondowoso Kredit Foto: Twitter/Ganjar Pranowo
WE NewsWorthy, Jakarta -

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, meninjau progres pembangunan Jembatan Juwana, Kabupaten Pati pada Rabu (7/12).

Ganjar menyoroti pembangunan jembatan yang berada di Jalan Pati-Rembang ini tidak bisa dipercepat karena beberapa faktor.

Baca Juga: Nah Kan! Sinyal Jokowi pada Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto Bisa Jadi Angin Segar Pilpres 2024, Mazdjo Pray: Potensinya Besar

“Kalau ini agak lama, kira-kira sampai lebaran tahun depan (2023). Hanya bagaimana mengatur lalu lintas karena banyak kelokan-kelokan. Mungkin, ini ide saya, ditaruh orang biar lebih cepat,” ujar Ganjar, dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube Ganjar Pranowo pada Jumat (9/12).

Selain lintasan yang berkelok dan butuh penambahan tenaga kerja, Ganjar juga meminta perusahaan kontraktor untuk mensosialisasikan perihal keterlambatan tersebut agar masyarakat memahami situasi.

”Masyarakat memahami situasi ini sehingga jalan alternatif bisa diketahui. Saya kalau melihat ini ndak bisa cepat, kecuali (yang mengerjakan) Bandung Bondowoso,” ucap Ganjar.

Salah satu pihak konraktor yang berada di sana mengatakan akan mencoba saran dari Ganjar meski butuh pertimbangan yang matang.

Baca Juga: Siap Ikuti Jejak Ayah dan Kakaknya, Kaesang Bakal Nyalon Bupati Sleman?

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: