Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Loyalis Anies Sentil Heru Budi: Kalian Bisa Hapus Anies pada Hasil Karyanya, Tapi Tak Bisa Hapus Namanya di Hati Warga Jakarta

Loyalis Anies Sentil Heru Budi: Kalian Bisa Hapus Anies pada Hasil Karyanya, Tapi Tak Bisa Hapus Namanya di Hati Warga Jakarta Kredit Foto: Golkarpedia
WE NewsWorthy, Jakarta -

Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga menyoroti penghapusan nama Anies Baswedan di dinding Lapangan Ingub Klender, Jakarta Timur saat Pj Gubernur Heru Budi Hartono berkuasa.

Andi Sinulingga mengatakan meski karya Anies dihapus, namun penguasa tidak akan bisa menghapus Anies di hati warga Jakarta.

Baca Juga: Bamsoet Disentil Gegara Minta Pemilu Ditunda: Masa SBY Dia Galak Minta Ampun, Sekarang Melempem Kayak Lemper..

Hal itu disampaikan Andi Sinulingga dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 9 Desember 2022.

"Kalian bisa hapus nama Anies yg tertulis pada hasil karyanya, tapi kalian tak akan bisa hapus nama Anies di hati warga Jakarta," ujar Andi Sinulingga dikutip Newsworthy.

Sebelumnya, Twitter dihebohkan dengan penghapusan nama Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Rasyid Baswedan di dinding Lapangan Ingub Klender, Jakarta Timur. Nama Anies ditutup dengan cat diganti dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI.

Selain di dinding, nama Anies di poster juga diganti dengan Dispora DKI dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI. Seorang warganet yang paham mengunggah foto perbedaan ketika nama Anies dihapus ketika sudah tidak menjabat gubernur DKI.

Semasa menjabat gubernur DKI, Anies membangun lima lapangan berstandar FIFA di dalam perkampungan warga. Dia pula yang meresmikan lima lapangan itu. Anies ingin agar warga kelas bawah bisa menikmati lapangan dengan fasilitas bagus secara gratis.

Selain Klender, lokasi lainnya adalah Lapangan Ingub Serdang (Jakarta Pusat), Lapangan Ingub Muara Angke (Jakarta Utara), Lapangan Ingub Kemanggisan (Jakarta Barat), dan Lapangan Ingub Jagakarsa (Jakarta Selatan).

Baca Juga: Selalu Menang dalam Pemilu, Pengamat Nilai Pujian Jokowi ke Gerindra dan Prabowo Bukan Omongan Kosong

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: