Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bamsoet Disentil Gegara Minta Pemilu Ditunda: Masa SBY Dia Galak Minta Ampun, Sekarang Melempem Kayak Lemper..

Bamsoet Disentil Gegara Minta Pemilu Ditunda: Masa SBY Dia Galak Minta Ampun, Sekarang Melempem Kayak Lemper.. Kredit Foto: Instagram/Umar Hasibuan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Muhammad Umar Syadat atau yang akrab dipanggil Gus Umar menyentil Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo atau Bamsoet yang meminta agar penyelenggaraan Pemilu 2024 ditunda.

Gus Umar membandingkan sikap Bamsoet era SBY dengan saat ini.

Baca Juga: Miris! Lebih dari Separuh Penduduk Indonesia Tak Mampu Makan Bergizi, Loyalis Anies: Kontras Sekali dengan Para Pejabatnya, Pesta Meriah..

Hal itu disampaikan Gus Umar dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 9 Desember 2022.

"Dulu ya masa SBY si bamsut ini galaknya minta ampun. Sampai gak ada yg baik dimatanya rezim SBY. Skrg melempem kayak lemper bahkan minta tunda pemilu pula. Parah," ujar Gus Umar.

Diketahui, pasukan beserta kendaraan tempur mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan VVIP di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (7/12/2022).

Pasukan dari berbagai matra mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep dengan Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022) mendatang.

Ada 3000 undangan yang dipersiapkan untuk momen sakral tersebut.

Presiden Jokowi bersama Iriana Jokowi juga hadiri rapat terakhir persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Dalam rapat itu juga turut hadir Luhut Binsar Pandjaitan, Erick Thohir, Bahlil Lahadalial dan Kapolri Sigit Sigit Prabowo.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Sandiaga Uno Iklaskan Uang Rp50 Miliarnya ke Anies Baswedan

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: