Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diundang ke Pernikahan Putra Jokowi, Rocky Gerung Sebut Nggak Akan Datang, Siapa Sangka Begini Alasannya...

Diundang ke Pernikahan Putra Jokowi, Rocky Gerung Sebut Nggak Akan Datang, Siapa Sangka Begini Alasannya... Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Rocky Gerung mengungkapkan tak akan datang di acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo(Jokowi) Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar, Sabtu (10/12/2022).

Ia pun menyebutkan bahwa alasannya tak hadir ke pernikahan itu karena ada undangan laoin yang terlebih dahulu datang dibanding undangan dari Presiden Jokowi dan keluarga.

Baca Juga: Komentari Kegiatan Anies Baswedan, Rocky Gerung Blak-blakan: Mustinya Perkawinan Kaesang di Solo Juga Dibatalkan

"Kalau saya memang enggak hadir karena acara Maulidan. Saya harus kasih ceramah publik karena orang mengundang saya untuk membicarakan masalah sosial di dalam momen perayaan hari-hari khusus bagi umat Islam yaitu Maulid Nabi," ucap Rocky dilansir NewsWorthy dari Channel YouTube Rocky Gerung Official, Jumat (9/12/2022).

"Itu hal yang unik bagi saya dan pasti nggak akan membatalkan undangan awal itu dibandingkan dengan undangan dari Bapak Jokowi dan keluarga soal perkawinan," tambahnya.

Ketidakhadiran Rocky Gerung terungkap saat menjawab pertanyaan dari Jurnalis Senior FNN Hersubeno Arief saat membahas mengenai ketidakhadiran Ketum Partai NasDem, Surya Paloh dan Mantan Menteri Rizal Ramli.

Rocky mengungkapkan lebih memilih acara Maulid Nabi karena diberi waktu memberikan ceramah publik di acara umat Islam.

Anies Baswedan kekinian pun dikabarkan dari pihak Partai NasDem akan menghadiri acara tersebut. Kedatangan Anies ini tentu sudah dibahas oleh Partai NasDem.

"Dalam 1-2 hari ini, Anies akan sangat sehat, sementara Surya Paloh sedang bermasalah dengan kesehaannya," pungkas Rocky.

Baca Juga: HPN 2023: Pers Mainkan Peran Besar Bangun Image Positif Industri Sawit Nasional

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: