Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dedek Prayudi Sodorkan Prestasi Ganjar Pranowo di Jateng pada Tingkat Nasional, Lawannya Bakal Ciut Nih!

Dedek Prayudi Sodorkan Prestasi Ganjar Pranowo di Jateng pada Tingkat Nasional, Lawannya Bakal Ciut Nih! Kredit Foto: Dok. Pemprov Jateng
WE NewsWorthy, Jakarta -

Waketum DPP Teman Ganjar, Dedek Prayudi mengungkapkan sejumlah prestasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Jateng, salah satunya pada tingkat nasional.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo meraih penghargaan kenaikan indeks reformasi birokrasi dari level BB ke level A dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB).

Baca Juga: Dapat Penghargaan dari KemenpanRB Gegara Bikin Layanan Publik Mudah, Sikap Ganjar Pranowo Tak Sesuai Dugaan

"Jawa Tengah di bawah kepemimpinan Pak Ganjar meraih penghargaan dengan predikat A terkait reformasi birokrasi, dari kacamata awam sebetulnya saya nggak heran," ujarnya.

Karena dampak kerja birokrasi dalam pemerintahan Ganjar Pranowo berpengaruh besar bagi merosotnya angka kemiskinan di Jateng hingga mencapai 1 juta warga.

"Misalnya dampak kerja birokrasi terhadap kemiskinan Jawa Tengah di bawah kepemimpinan Pak Ganjar berhasil mengurangi jumlah orang miskin sebanyak 1 juta jiwa," bebernya.

Selain itu, Jateng menjadi provinsi dengan penurunan angka kemiskinan terbanyak di Indonesia pada tahun 2021-2022, ini tentu merupakan prestasi yang gemilang.

Baca Juga: Banyak Dihujat Netizen di Media Sosial, Mas Gibran Didoakan Selalu Waras

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya