Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ternyata Oh Ternyata! Kudeta Konstitusi Sudah Dirancang, Pengamat: Sebagai Alasan Perpanjang Masa Jabatan

Ternyata Oh Ternyata! Kudeta Konstitusi Sudah Dirancang, Pengamat: Sebagai Alasan Perpanjang Masa Jabatan Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto menyoroti terkait wacana adanya perpanjang masa jabatan pemeritahan saat ini yakni era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut ditanggapi Gigin Praginanto melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Gigin Praginanto menyinggung terkait kudeta konstitusi.

Baca Juga: Balasan Gibran ke Rizal Ramli yang Tak Bisa Hadir ke Pernikahan Kaesang Jadi Sorotan, Eh Ada yang Nyeletuk: Semakin Tahu...

Gigin Praginanto juga mengungkapkan bahwa hal itu sebagai alasan untuk perpanjang masa jabatan.

"Kudeta konstitusi sudah dirancang dengan rapai, termasuk memancing kekerasan sebagai alasan untuk memperpanjang masa jabatan. Sekarang sudah memasuki tahap terang-terangan, dan pamer kekuatan sudah mulai digelar dalam hajatan pribadi putra 'raja'," tutur Gigin Praginanto dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (9/12).

Sementara itu, terkait Pemilu 2024, Ketua MPR Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet mengatakan bahwa penyelenggaraan Pemilu 2024 mesti dipikirkan ulang.

Baca Juga: Disebut Pengkhianat Gegara Prabowo Subianto Gabung ke Barisan Jokowi, Elite Gerindra: Demi Kebaikan Bangsa

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: