Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dampak Kerja Birokrasi Ganjar Pranowo Terhadap Kemiskinan Jateng Terungkap, Ternyata Efeknya Nggak Main-main!

Dampak Kerja Birokrasi Ganjar Pranowo Terhadap Kemiskinan Jateng Terungkap, Ternyata Efeknya Nggak Main-main! Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
WE NewsWorthy, Jakarta -

Waketum DPP Teman Ganjar, Dedek Prayudi atau Uki mengungkapkan bahwa di bawah pemerintahan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Jateng mendapatkan banyak prestasi.

Salah satunya yaitu Jateng mendapatkan predikat A dalam reformasi birokrasi di bawah kepemimpinan Ganjar Pranowo, Uki mengaku tidak heran dengan pencapaian ini.

Baca Juga: Pantesan Ganjar Pranowo Disambut di Sulsel, Sedangkan Anies Baswedan Ditendang, Penyebabnya Terbongkar!

"Jawa Tengah di bawah kepemimpinan Pak Ganjar meraih penghargaan dengan predikat A terkait reformasi birokrasi, dari kacamata awam sebetulnya saya nggak heran," ujarnya.

Karena dampak kerja birokrasi dalam pemerintahan Ganjar Pranowo berpengaruh besar bagi merosotnya angka kemiskinan di Jateng hingga mencapai 1 juta warga.

"Misalnya dampak kerja birokrasi terhadap kemiskinan Jawa Tengah di bawah kepemimpinan Pak Ganjar berhasil mengurangi jumlah orang miskin sebanyak 1 juta jiwa," bebernya.

Selain itu, Jateng menjadi provinsi dengan penurunan angka kemiskinan terbanyak di Indonesia pada tahun 2021-2022, ini tentu merupakan prestasi yang gemilang.

Baca Juga: NasDem 'Berdamai' dengan Jokowi hingga Bikin Demokrat Gerah, Nasib Anies Bakal Nyungsep?

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya