Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pantesan Ganjar Pranowo Disambut di Sulsel, Sedangkan Anies Baswedan Ditendang, Penyebabnya Terbongkar!

Pantesan Ganjar Pranowo Disambut di Sulsel, Sedangkan Anies Baswedan Ditendang, Penyebabnya Terbongkar! Kredit Foto: Fajar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Sekretaris BUMN Muhammad Said Didu menyoroti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang disambut di Sulawesi Selatan, sedangkan Anies Baswedan seolah ditendang.

Saat Anies Baswedan berencana melakukan kunjungan ke Sulsel, sejumlah gerakan kelompok yang mengaku mahasiswa menunjukkan aksi penolakan melalui demonstrasi di Makassar.

Baca Juga: Meskipun Presiden Jokowi Mengantongi Kepuasan 100 Persen Tetap Harus Diganti, Anak Buah AHY Bikin Bamsoet Mingkem: Perintah...

Pengamat Psikologi Politik UNM, Basti Tetteng menyebutkan bahwa gerakan kelompok yang mengaku mahasiswa untuk menolak Anies Baswedan terlihat bersifat politik.

"Justru gerakan mahasiswa tolak kedatangan Anies yang bersifat politik dan terkesan digerakkan oleh kelompok kepentingan yang berseberangan Anies," katanya.

Kemudian Makassar ternyata pernah dikunjungi oleh Ganjar Pranowo, yang digadang-gadang akan menjadi bakal capres saingan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

"Adalah sah-sah dan wajar bila seseorang bakal capres melakukan kunjungan silaturahmi ke mana saja," ucapnya dikutip dari Democrazy.

Baca Juga: Berawal dari Konten, Keanu Gandeng Nikmat Group Buka Bisnis Ramen

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya