Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Waduh! Anies Baswedan Didepak di Makassar, Said Didu: Paham.. Siapa Penggerak Ganjar Pranowo di Indonesia Timur

Waduh! Anies Baswedan Didepak di Makassar, Said Didu: Paham.. Siapa Penggerak Ganjar Pranowo di Indonesia Timur Kredit Foto: Twitter/@msaid_didu
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menyoroti gerakan tolak kedatangan Anies Baswedan oleh massa aksi di Makassar yang mengatasnamakan mahasiswa disebut telah dikendalikan oleh kubu lawan Anies Baswedan.

Hal tersebut ditanggapi Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Said Didu menyinggung terkait Ganjar Pranowo yang pernah mengunjungi Makassar dan diterima baik.

Baca Juga: Balasan Gibran ke Rizal Ramli yang Tak Bisa Hadir ke Pernikahan Kaesang Jadi Sorotan, Eh Ada yang Nyeletuk: Semakin Tahu...

Said Didu juga menyinggung terkait yang disebutnya sponsor di seluruh Indonesia, asalnya dari Sulawesi Selatan.

"Orang paham kok siapa penggerak GP di Sulsel dan Indonesia Timur serta salah satu "sponsor" di seluruh Indonesia berasal dari Sulsel. #Kode," ujar Said Didu dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (9/12).

Sementara itu, dugaan masa aksi tersebut dari kubu yang bersebrangan dengan Anies Baswedan sekaligus pergerakan mereka begitu gencar dan terkesan penuh dengan kepentingan politik, dibeberkan oleh Pengamat Psikologi Politik UNM, Basti Tetteng.

Baca Juga: Banyak Dihujat Netizen di Media Sosial, Mas Gibran Didoakan Selalu Waras

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya