Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kader Gerindra Singgung Etika Anies Nyapres, Pendukung Pasang Badan: Apa Pak Jokowi Punya Etika?

Kader Gerindra Singgung Etika Anies Nyapres, Pendukung Pasang Badan: Apa Pak Jokowi Punya Etika? Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga, mengomentari pernyataan kader Partai Gerindra Andre Rosiade terhadap pencapresan Anies Baswedan.

Dalam sebuah acara, Andre mengungkit dukungan Prabowo Subianto untuk Anies Baswedan pada saat mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Padahal Prabowo Rival Jokowi di 2019: Kami Dukung Berdarah-darah Sampai Kehilangan Anak, Eh Dia Nyelonong Masuk Kabinet Tanpa...

Kendati menghormati Anies, Andre mengatakan seharusnya Anies memperhatikan etika dengan mengutarakan niatnya ke Prabowo.

Menanggapi hal tersebut, Andi mengungkit bagaimana Prabowo mendukung dan membesarkan pasangan Jokowi-Ahok untuk maju di Pilkada DKI Jakarta.

“Dulu juga berdarah2 dukung besarkan Jokowi-Ahok bukan?” ujar Andi dikutip NewsWorthy dari akun Twitter Andi Sinulingga pada Rabu (7/12).

Pendukung Anies Baswedan itu lantas membandingkan apakah ketika memutuskan maju nyapres Jokowi memperhatikan etika dengan mengutarakan niatnya ke Prabowo.

Baca Juga: Bidik Perolehan Dana Rp7 Triliun dari Tabungan Bisnis, BTN Gelar Road Show di Bandung

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: