Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Refly Harun Bongkar Hal yang Bikin ‘Sungkan’ ke Ganjar: Keberatan Saya Bukan pada Sosok Pribadinya, Tapi…

Refly Harun Bongkar Hal yang Bikin ‘Sungkan’ ke Ganjar: Keberatan Saya Bukan pada Sosok Pribadinya, Tapi… Kredit Foto: Instagram/Refly Harun
WE NewsWorthy, Jakarta -

Ahli hukum tata negara, Refly Harun, membongkar hal yang membuatnya keberatan terhadap sosok Ganjar Pranowo.

Hal yang membuatnya sungkan ke Ganjar bukan soal kepribadiannya kendati ia kerap mendengar gosip-gosip yang berseliweran.

Baca Juga: Refly Harun Sebut Ganjar Sosok yang Baik Tapi Sayang Ingin Dijadikan Boneka Rezim

Namun, menurutnya gosip-gosip yang berseliweran hanya sebagai bumbu-bumbu politik dan meyakini tidak ada masalah dengan kepribadian Ganjar.

“Keberatan saya sama Ganjar bukan pada sosok pribadinya. Sosok pribadinya mudah-mudahan tidak ada masalah walaupun saya mendengar juga gossip-gosip yang nggak enak soal hubungan-hubungan private dengan katakanlah tokoh-tokoh politik juga, internal PDIP misalnya,” ujar Refly, dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube Refly Harun pada Kamis (8/12).

Hal yang membuatnya enggan terhadap sosok Ganjar adalah endorsement Istana dan bahkan kerap disebut putra mahkota Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Yang jadi sorotan adalah ketika dia di-endorse oleh Presiden Jokowi sebagai putra mahkota. Nah itu persoalannya. Persoalannya di sana, ketika di-endorse oleh kekuasaan,” ujar Refly.

Baca Juga: Isu Utang Rp50 Miliar Sengaja Dihembuskan, Rocky Gerung Ungkap Ada Campur Tangan Presiden Jokowi

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: