Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Heboh Gegara Kemiskinan di Jakarta Era Anies, Eh Diceletukin: Semua Juga Tahu Kemiskinan di Wilayah Ganjar Lebih Parah

Heboh Gegara Kemiskinan di Jakarta Era Anies, Eh Diceletukin: Semua Juga Tahu Kemiskinan di Wilayah Ganjar Lebih Parah Kredit Foto: Twitter/Ganjar Pranowo
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Helmi Felis menyoroti isu kemiskinan di DKI Jakarta di era Gubernur Anies Baswedan yang disebut-sebut oleh barisa pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Akan tetapi ia mengingatkan bahwa kemiskikan di wilayah Ganjar Pranowo atau Jawa Tengah lebih parah dari di DKI Jakarta.

Baca Juga: Ganjar Diskakmat Gegara Sentil Gaya Pidato Pejabat Negara yang Nyontek Teks: Masih Mendinglah, Gak Umbar ke Publik Suka Nonton Film Porno

"Ribut kemiskinan meningkat di Jakarta. Seluruh Indonesia juga meningkat kemiskinannya JAWA TENGAH lebih parah. Daerah tidak berdaya karena kebijakan Pusat yang sembrono," ucapnya dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadinya, Jumat (9/12/2022).

"Kebijakan ekonomi, ketersediaan Lapangan kerja, tingkat upah, dan kenaikan BBM, tapi Anies Berhasil tekan itu," tambahnya.

Diketahui, Loyalis Ganjar Pranowo Dedek Prayudi memberikan kritik keras ke Bacapres Partai NasDem Anies Baswedan.

Kali ini, Waketum DPP Teman Ganjar ini menyoroti angka kemiskinan di DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan selama 5 tahun.

"Angka kemiskinan di DKI Jakarta melonjak jadi 4,69 persen dari sebelumnya 3,78 persen," ucanya dikutip dari tayangan YouTube Cokro TV, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: Terlambat Kembalikan Uang Suap, Anggota Bawaslu Dberikan Sanksi Peringatan Keras

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya