Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Padahal Prabowo Rival Jokowi di 2019: Kami Dukung Berdarah-darah Sampai Kehilangan Anak, Eh Dia Nyelonong Masuk Kabinet Tanpa...

Padahal Prabowo Rival Jokowi di 2019: Kami Dukung Berdarah-darah Sampai Kehilangan Anak, Eh Dia Nyelonong Masuk Kabinet Tanpa... Kredit Foto: Kemenhan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Helmi Felis menyoroti pernyataan politisi Partai Gerindra yang menyebut sang Ketum Prabowo Subianto ditikung oleh Anies Baswedan ihwal pencapresan untuk Pilpres 2024.

Pernyataan Andre Rosiade tersebut dibalas telak oleh Helmi Felis dan menyebut bahwa pendukung Menteri Pertahanan itu di 2019 juga telah berdarah-darah.

Baca Juga: Mengejutkan! Kader Gerindra Terhadap Endorse Jokowi untuk Prabowo: Pemilihan Itu Suara Satu Jenderal dengan Kopral Sama

"PRABOWO -rival jokowi- kami dukung berdarah-darah, bahkan sampai ada yang kehilangan anaknya. Eh dia nyelonong masuk kabinet jokowi tanpa konferensi pers tiba-tiba dilantik," ucapnya dikutip NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Kamis (8/12/2022).

"Mereka bukan sekedar ditikung tapi juga diinjak-injak. Main cantik aja kalian jangan cari musuh," tambahnya.

Sebelumnya, Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade mengaku bahwa banyak kader Gerindra yang merasa kecewa dengan Anies Baswedan.

Pasalnya, sebagian kader Gerindra menganggap Anies telah 'menikung' Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Andre awalnya mengungkit masa lalu Anies Baswedan yang bisa menjadi Gubernur DKI Jakarta berkat jasa Prabowo dan seluruh kader Partai Gerindra.

Namun, saat ini Anies yang sudah sukses memimpin Jakarta tengah diusung sebagai Capres oleh Partai NasDem.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu pun berpotensi menjadi rival Prabowo di Pilpres 2024.

Baca Juga: Kaesang Ingin Terjun ke Politik, Mungkin Sudah Bosan Jualan Pisang

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya