Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aneh! Tak Ingin Yosua Mati Tapi Sambo Perintahkan Ricky dan Richard Menembak, Ini Alasan Mantan Kadiv Propam

Aneh! Tak Ingin Yosua Mati Tapi Sambo Perintahkan Ricky dan Richard Menembak, Ini Alasan Mantan Kadiv Propam Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
WE NewsWorthy, Jakarta -

Terdakwa pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo, mengatakan tidak menginginkan kematian Yosua.

Hal tersebut disampaikan Sambo saat menjadi saksi dalam sidang lanjutan pembunuhan Yosua dengan terdakwa Bharada E atau Richard Eliezer.

Baca Juga: Mulai Ngelawan! Kuat Maruf Laporkan Hakim ke MA dan KY, Fahri Hamzah: Kalau Saya Jadi Sambo, Saya Minta..

“Saudara menghendaki korban Yosua itu meninggal tidak?” tanya hakim dalam sidang di PN Jakarta Selatan pada Rabu (7/12). “Tidak, Yang Mulia," jawab Sambo.

Hakim lantas mencecar Sambo karena jawaban tersebut. Hakim menanyakan mengapa Sambo memerintahkan menembak jika tidak ingin Yosua mati.

“Kalaulah saudara tidak menghendaki korban Yosua meninggal, kenapa pada saat di (rumah) Saguling saudara mengatakan bahwa nanti kalau melawan tembak?" tanya hakim lagi.

Sambo lantas menceritakan bagaimana dirinya memberikan instruksi kepada ajudannya yaitu Bripka RR atau Ricky Rizal dan Bharada E atau Richard Eliezer.

Baca Juga: Ini yang Terjadi Jika Prabowo Subianto Berhasil Pinang Khofifah Indar Parawansa Jadi Wakilnya

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: