Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Waduh! Anies Baswedan Kegep Naik Jet Pribadi Lagi, Pendukung Ganjar: Capres Odong-odong Mesra Banget Sama Bandar Oligarki

Waduh! Anies Baswedan Kegep Naik Jet Pribadi Lagi, Pendukung Ganjar: Capres Odong-odong Mesra Banget Sama Bandar Oligarki Kredit Foto: Twitter
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Yusuf Dumdum menyentil keras bakal calon Presiden Anies Baswedan yang kembali menggunakan jet pribadi ke Papua.

Hal itu disampaikan Yusuf Dumdum dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 8 Desember 2022.

Baca Juga: Mulai Ngelawan! Kuat Maruf Laporkan Hakim ke MA dan KY, Fahri Hamzah: Kalau Saya Jadi Sambo, Saya Minta..

"Wuih mau ke Papua naik jet pribadi lagi. Capres odong-odong mesra banget sama bandar oligari," ujar Yusuf Dumdum dikutip Newsworthy.

Diketahui, pada November lalu, foto dan video Anies naik pesawat komersil kelas ekonomi viral. Tak sedikit yang mengagumi karena disebut merakyat. Namun tak sedikit juga yang menyerangnya dengan menyebutnya hanya pencitraan jelang Pilpres.

Setelah foto itu viral, Anies Baswedan kembali bikin geger jagat maya dengan penampakan dirinya yang menggunakan jet pribadi.

Setelah ramai dibicarakan, NasDem langsung angkat biara membela Anies, mereka bilang bakal calon presiden mereka itu terpaksa menggunakan jet pribadi lantaran tak ada penerbangan komersial dari dari Aceh ke Sumbar.

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali menjelaskan, private jet yang digunakan Anies merupakan fasilitas yang diberikan Partai NasDem. Mulanya, dia mengatakan, bahwa pada saat melakukan serangkaian safari politik Anies menemukan kendala untuk terbang ke Padang. Yang mana, pada saat itu, Anies berada di Aceh.

Baca Juga: Selalu Menang dalam Pemilu, Pengamat Nilai Pujian Jokowi ke Gerindra dan Prabowo Bukan Omongan Kosong

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: