Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Ikuti Perayaan Natal di Papua, Loyalis Singgung Kemeriahan Natal di Jakarta, Heru Budi Disenggol: Belum Pernah Terjadi Sebelumnya

Anies Ikuti Perayaan Natal di Papua, Loyalis Singgung Kemeriahan Natal di Jakarta, Heru Budi Disenggol: Belum Pernah Terjadi Sebelumnya Kredit Foto: Instagram/Heru Budi Hartono
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga, mengomentari berita terkait Perayaan Natal Nasional di Papua yang akan diikuti oleh Anies Baswedan.

Adapun hal tersebut disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi Taslim yang membenarkan keikutsertaan Anies.

Baca Juga: Gempar! Ternyata Benar, Ekonom: Marullah Matali Adalah Orang yang Sangat Dekat dengan Anies Baswedan

Adapun perayaan Natal tersebut akan digelar di Papua pada 8-9 Desember 2022 dan Anies akan memberikan pidato kebangsaan di sana.

Menanggapi hal tersebut, Andi mengungkit bagaimana perayaan Christmas Carol yang setiap tahun berlangsung meriah di Jln. Sudirman di era Anies.

Ia mengatakan perayaan Natal yang meriah seperti itu belum pernah terjadi sebelum Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Oleh karena itu, aktivis Kolaborasi Warga Jakarta (KWJ) ini berharap perayaan tersebut dilanjutkan Penjabat Gubernur DKI Jakarta yaitu Heru Budi Hartono.

Baca Juga: Hensat Bilang 'Utang Rp50 Miliar Diikhlaskan Sandi' Gak Tepat: Selesai! Anies Gak Punya Utang

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: