Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nah Lho! Anies Baswedan dan NasDem Dilaporkan ke Bawaslu Gara-gara Langgar Ini, Mantan Anggota TGUPP Anies Pasang Badan

Nah Lho! Anies Baswedan dan NasDem Dilaporkan ke Bawaslu Gara-gara Langgar Ini, Mantan Anggota TGUPP Anies Pasang Badan Kredit Foto: Antara/Ampelsa
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) era Anies Baswedan, Tatak Ujiyati menyoroti terkait sosok yang digadang-gadang bakal maju jadi Capres 2024 di Pilpres 2024, Anies Baswedan dan partai pengusungnya, Partai NasDem yang dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilihan Umum atau Bawaslu terkait dugaan langgar aturan pemilu.

Hal itu ditanggapi dalam akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Tatak Ujiyati berusaha memaparkan bahwa apa yang dilakukan Anies Baswedan terkait safari politiknya itu sama saja dengan apa yang dilakukan Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Balasan Gibran ke Rizal Ramli yang Tak Bisa Hadir ke Pernikahan Kaesang Jadi Sorotan, Eh Ada yang Nyeletuk: Semakin Tahu...

"Anies keliling Indonesia hadiri Jalan Sehat yg diadakan Nasdem itu sama nilainya dg Ganjar keliling Indonesia utk acara Kagama," ujar Tatak Ujiyati dikutip NewsWorthy melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (8/12).

Lanjut, Tatak Ujiyati juga bersikukuh mengatakan bahwa antara Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo sama-sama bakal calon presiden.

"Masih sama2 Bacapres, satu dr Nasdem satu dr PSI. Sama2 blm capres resmi sbb KPU blm tentukan jadwal Pemilu. Apa salahnya, tak ada aturan dilanggar toh?," tandas Tatak Ujiyati.

Sementara itu, Koordinator Aliansi Pemuda Cinta Demokrasi (APCD), Husni Jabal menilai bahwa agenda safari politik yang dilakukan oleh Anies Baswedan ke berbagai daerah adalah bentuk aktivitas mencuri start kampanye.

Baca Juga: NasDem Jangan Sampai Blunder! Refly Harun Ingatkan Ini soal Anies, Sampai Bawa-Bawa Umat Islam!

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya