Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terkuak! Ternyata Sekda DKI yang Dicopot Heru Budi Adalah Orang yang Punya Kaitannya dengan Anies Baswedan

Terkuak! Ternyata Sekda DKI yang Dicopot Heru Budi Adalah Orang yang Punya Kaitannya dengan Anies Baswedan Kredit Foto: Firdaus Winanto
WE NewsWorthy, Jakarta -

Ekonom sekaligus Pakar Kebijakan Publik Narasi Institute Achmad Nur Hidayat menyoroti pencopotan Marullah Matali dari posisi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta.

Hal itu ditanggapi Achmad Nur Hidayat dalam tayangan di channel YouTube pribadi miliknya. Dalam tayangan itu, Achmad Nur Hidayat menyinggung bahwa adanya keinginan dari orang-orang di belakang Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Baca Juga: Mencuat Kabar Pulau Widi Dijual, Yan Harahap: Makin Kacau! Utang Makin Bengkak, Maka Aset Negara Pun...

Achmad Nur Hidayat juga menyentil pada saat Heru Budi hendak diwawancarai oleh wartawan terkait alasan dirinya mencopot Marullah Matali dari Sekda DKI.

"Yang tidak masuk akal adalah ketika Heru Budi ketika dikejar oleh wartawan, karena apa alasannya orang berprestasi ini diganti, alasannya karena dia ditempatkan sebagai Deputi Gubernur. Karena Gubernur tidak punya wakil," tutur Achmad Nur Hidayat dikutip NewsWorthy dari tayangan di channel YouTube pribadi miliknya, Kamis (8/12).

"Ya saya kira kalau orang pintar, orang berprestasi yang punya profesionalitasnya begitu tinggi, yang punya integritas begitu tinggi, itu memang harusnya, cocoknya tetap di Sekda," sambungnya.

Ia pun menyinggung soal sosok Marullah Matali yang juga disebut punya peran dalam kesuksesan Anies Baswedan.

Baca Juga: Refly Harun Kasih Pesan Tegas ke Nasdem: Siapapun yang Mendeklarasikan Anies Perlu Suara Umat Islam

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya