Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Meninggal, Fahri Hamzah: Tindakan Ekstrim itu Selalu Bermula dari...

Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Meninggal, Fahri Hamzah: Tindakan Ekstrim itu Selalu Bermula dari... Kredit Foto: Dok. DPR RI
WE NewsWorthy, Jakarta -

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menyoroti pelaku bom bunuh diri di Markas Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat yang meninggal dunia.

Hal ini disampaikan oleh Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, "Terduga pelaku bom bunuh diri meninggal," ujarnya dikutip dari Detik.

Baca Juga: Pengamat Singgung Skenario Dibalik Ledakan di Polsek Astana Anyar: Pergantian Menteri dan Pejabat...

Sebelumnya, Polri membenarkan bahwa telah terjadi ledakan bom di Markas Polsek Astana Anyar, Bandung, Densus 88 Antiteror Polri telah dikerahkan untuk melakukan investigasi.

"Penyidik Densus 88 sudah di lokasi Polsek Astana Anyar Bandung, untuk lakukan Investigasi pengumpulan keterangan dan olah TKP," kata Kepala Bagian Bantuan Operasi (Kabagbanops) Densus 88 Antiteror Kombes Aswin Siregar.

Terkait hal ini, Fahri Hamzah menyebutkan bahwa tindakan ekstrim selalu mempunyai permulaan, yaitu berasal dari pikiran yang ekstrim, dengan menggunakan agama sebagai caranya.

Baca Juga: Jokowi Didampingi Menlu Retno Dkk Resmikan Kick Off Keketuaan Indonesia ASEAN 2023

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya