Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gak Nyangka! Pencopotan Sekda Marullah Matali, Bekingan Heru Budi Disebut Inginkan Hal Ini: Tidak Masuk Akal...

Gak Nyangka! Pencopotan Sekda Marullah Matali, Bekingan Heru Budi Disebut Inginkan Hal Ini: Tidak Masuk Akal... Kredit Foto: Instagram/Heru Budi Hartono
WE NewsWorthy, Jakarta -

Ekonom sekaligus Pakar Kebijakan Publik Narasi Institute Achmad Nur Hidayat menyoroti pencopotan Marullah Matali dari posisi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta.

Hal itu ditanggapi Achmad Nur Hidayat dalam tayangan di channel YouTube pribadi miliknya. Dalam tayangan itu, Achmad Nur Hidayat menyinggung bahwa adanya keinginan dari orang-orang di belakang Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Baca Juga: Balasan Gibran ke Rizal Ramli yang Tak Bisa Hadir ke Pernikahan Kaesang Jadi Sorotan, Eh Ada yang Nyeletuk: Semakin Tahu...

Achmad Nur Hidayat menilai, padahal bahwa Marullah Matali memiki sederet prestasi.

"Nah, salah satu alasan yang paling masuk akal ya Sekda yang punya prestasi demikian hebat ini, Pak Marullah diganti, salah satunya adalah dia tidak mau mengikuti keinginan dari orang-orang di belakangnya Heru Budi ini, dimana keinginannya itu adalah keinginan ya apalagi kalau bukan vested interest (kebutuhan individu instansi yang bersifat pribadi)," ujar Achmad Nur Hidayat dikutip NewsWorthy dari tayangan di channel YouTube pribadi miliknya, Kamis (8/12).

Kemudian, Achmad Nur Hidayat juga meneruskan, terkait alasan tidak dipilihnya Marullah Matali menduduki posisi Pj Gubernur DKI Jakarta yang punya sederet prestasi dibanding Heru Budi.

Baca Juga: HPN 2023: Pers Mainkan Peran Besar Bangun Image Positif Industri Sawit Nasional

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: