Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Waduh! Ternyata Heru Budi Disetir Orang Ini, Pakar: Seolah-olah Sebagai Ucapan Terima Kasih

Waduh! Ternyata Heru Budi Disetir Orang Ini, Pakar: Seolah-olah Sebagai Ucapan Terima Kasih Kredit Foto: Instagram/Heru Budi Hartono
WE NewsWorthy, Jakarta -

Ekonom sekaligus Pakar Kebijakan Publik Narasi Institute Achmad Nur Hidayat menyoroti pencopotan Marullah Matali dari posisi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI.

Hal itu ditanggapi Achmad Nur Hidayat dalam tayangan di channel YouTube pribadi miliknya. Dalam tayangan itu, Achmad Nur Hidayat menilai  jika Heru Budi merupakan penjabat pada umumnya yang normal, tidak akan seberani itu.

Baca Juga: Duh! Jika Ganjar Pranowo Keluar dari PDIP, Pengamat Blak-blakan Soal Konsekuensi yang Bakal Diterima

"Saya kira kalau dia penjabat normal, dia butuh orang birokrasi, apalagi ini kan Sekda incumbent ya butuh birokrasi yang menopang dia untuk menjalankan roda pemerintahan," ungkap Achmad Nur Hidayat dikutip NewsWorthy dari tayangan di channel YouTube pribadi miliknya, Kamis (8/12).

"Itu kan penjabat yang normal, tetapi kelihatannya Heru Budi Hartono ini ya sedang membuat rakyat DKI ini, kemarahannya tuh terus memupuk gitu karena langkah-langkah Heru Budi ini kan dianggap langkah-langkah yang tidak sesuai dengan kepentingan rakyat Jakarta," lanjutnya.

Ketika rakyat Jakarta, kata Achmad Nur Hidayat, membutuhkan jalan sepeda, oleh Heru Budi justru jalan sepedanya tidak diselenggarakan. Meski pada akhirnya dapat tekanan, dan diselenggarakan dengan budget yang jauh lebih rendah dibandingkan periode sebelumnya.

Baca Juga: Selalu Menang dalam Pemilu, Pengamat Nilai Pujian Jokowi ke Gerindra dan Prabowo Bukan Omongan Kosong

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: