Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pertengkaran Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan Terungkap, Ternyata Oh Ternyata...

Pertengkaran Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan Terungkap, Ternyata Oh Ternyata... Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
WE NewsWorthy, Jakarta -

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara terang-terangan mengungkapkan tentang pertengkaran yang terjadi antara dirinya dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal ini disampaikan Ganjar Pranowo saat menanggapi alasannya terlihat cuek terhadap kode Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait pemimpin rambut putih.

Baca Juga: Survei Ungkap Pemilih Akan Kabur Jika PDIP Tak Usung Ganjar, Eh Disebut Terlalu Frontal: Kasar Ini

Ganjar Pranowo menyebutkan bahwa sepertinya Jokowi sedang melempar candaan tentang pemimpin berambut putih karena memikirkan rakyat, agar politik tidak tegang.

Kemudian Ganjar menyebutkan bahwa alasannya terlihat cuek karena ia merupakan kader PDIP, yang lahir dan tumbuh besar dalam partai Megawati Soekarnoputri.

"Tapi yang kedua, kenapa Ganjar cuek, mas saya itu lahir di PDIP loh, mau kaya apapun saya lahir di PDIP, terus tiba-tiba karena pragmatisme politik, 'ah udah deh ini ada perahu' ngebet," ucap Ganjar.

"Apa itu, kekuasaan kok ngebet, kekuasaan yang saya pahami kalau sudah seperti itu Gusti Allah urusannya, bukan hanya urusan partai, ini urusan Gusti Allah," imbuhnya.

Ganjar juga menyebutkan bahwa meskipun ia dididik dengan keras selama di PDIP, namun itu adalah cara keluarga dalam membuatnya menjadi lebih baik, sehingga wajar jika terjadi pertengkaran, karena merupakan keluarga.

Baca Juga: Seluruh Keluarga Jokowi Masuk Politik, Rocky Gerung: Mereka Ketagihan Kekuasaan

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya