Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gerindra Ngaku Berdarah-darah Dukung Anies di DKI, Langsung Diskakmat Kubu Demokrat: Gaya Lo Tong Berdarah-darah, Pret!

Gerindra Ngaku Berdarah-darah Dukung Anies di DKI, Langsung Diskakmat Kubu Demokrat: Gaya Lo Tong Berdarah-darah, Pret! Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politikus Partai Demokrat, Taufik Rendusara, mengomentari kekecewaan kader Partai Gerindra Andre Rosiade lantaran Anies Baswedan maju sebagai calon presiden 2024.

Dalam sebuah acara, Andre mengungkit dukungan Prabowo Subianto untuk Anies Baswedan pada saat mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Duh! Safari Politik Anies Terhalang Lagi, Rocky Gerung Heran

Bahkan, Andre mengatakan dukungan kepada Anies dilakukan dengan berdarah-darah. Kendati demikian, ia tetap menghormati Anies yang memutuskan untuk maju sebagai calon presiden.

Hanya saja, menurut Andre, seharusnya Anies mengatakan niatnya ke Prabowo lantaran Prabowo juga sudah menganggap Anies sebagai kader Gerindra.

Menanggapi hal tersebut, Taufik mempertanyakan keberadaan fraksi Gerindra saat kebijakan Anies diserang di rapat-rapat komisi.

Ia mengatakan justru yang sering membela Anies saat itu adalah fraksi Demokrat bukan Gerindra yang merupakan partai pengusung.

Baca Juga: Selalu Ingat Tujuan Utama untuk Capai Keberhasilan

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: