Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pantesan Negara Barat Suka Anies Baswedan, Politisi Golkar: Mereka Punya Perlengkapan Lebih dari Cukup Deteksi Hal Begitu

Pantesan Negara Barat Suka Anies Baswedan, Politisi Golkar: Mereka Punya Perlengkapan Lebih dari Cukup Deteksi Hal Begitu Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politisi Partai Golkar Andi Sinulingga mengungkapkan alasan negara-negara barat terlihat menyukai mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hal ini terkait dengan seorang warga Bali, Wayan, yang memilih untuk mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024, karena kepemimpinannya di Jakarta.

Baca Juga: Banyak Kader Cabut, PSI Dibantai Habis-habisan: Partai Anak Muda Gak Idealis, Targetnya Cuma Jatuhin Anies

Dukungan Wayan terhadap Anies Baswedan disampaikan melalui akun Twitter @patriot0166610, dan terungkap bahwa alasannya karena Jakarta tidak menjadi khilafah atau Suriah.

"Perlu di sebar luaskan @bos_sir, bukti pak wayan warga Bali obyektif melihat mas @aniesbaswedan jadi Gubernur selama 5 tahun tidak terbukti Jakarta jadi khilafah jadi Suriah," ujarnya.

"Pak Wayan memilih dukung Anies Jadi Presiden 2024 karena bibit bebet bobot pendidikan mumpuni," lanjutnya.

Menanggapi hal ini, Andi Sinulingga menyebutkan bahwa negara barat seperti USA dan Eropa mempunyai perlengkapan yang memadai untuk membuktikan tuduhan terhadap Anies.

Baca Juga: Kaesang Ingin Terjun ke Politik, Mungkin Sudah Bosan Jualan Pisang

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya