Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Waduh! Hal Ini Bisa Bikin Untung Kubu Anies Baswedan, Ade Armando Blak-blakan: Seperti Tanding Tanpa Lawan

Waduh! Hal Ini Bisa Bikin Untung Kubu Anies Baswedan, Ade Armando Blak-blakan: Seperti Tanding Tanpa Lawan Kredit Foto: Instagram/Ade Armando
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Ade Armando menyoroti calon presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan yang bisa memenangkan Pilpres 2024 dan menjadi Presiden 2024.

Hal itu ditanggapi Ade Armando melalui tayangan YouTube channel Cokro TV. Dalam tayangan tersebut, Ade Armando mengungkapkan terkait Anies Baswedan yang sudah dideklarasikan oleh NasDem.

Baca Juga: Apa yang Jadi Penyebab Elektabilitas Anies Baswedan Naik? Ade Armando: Jawabannya Sederhana...

Ade Armando juga menyinggung soal Anies Baswedan yang tidak lagi mengemban amanah atau jabatan gubernur sehingga bisa bebas safari politik.

"Kampanyenya bisa dilakukan tanpa malu-malu, mesin kampanyenya bergerak cepat. Keragu-raguan kubu Ganjar sangat menguntungkan Anies. Anies seperti bertanding tanpa lawan, Anies saat ini memperoleh momentum yang kalau terus dimanfaatkan akan menjauhkan posisinya dari Ganjar apalagi Prabowo," papar Ade Armando dikutip NewsWorthy dari tayangan YouTube channel Cokro TV, Rabu (7/12).

Ade Armando menilai bahwa ada konsekuensi kekalahan jika Ganjar Pranowo terlambat dideklarasikan.

Baca Juga: Ditantang Ikuti Gaya Anies yang Pamer 7 Piagam Penghargaan, Balasan Gibran Menohok: Saya Nggak Sehebat Beliau Bang

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: