Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ketika ke Kalimantan Ganjar Dicuekin Warga, Padahal Sudah Main TikTok, Anak Buah Mas AHY Nyindir: Keliling Indonesia Itu Berat!

Ketika ke Kalimantan Ganjar Dicuekin Warga, Padahal Sudah Main TikTok, Anak Buah Mas AHY Nyindir: Keliling Indonesia Itu Berat! Kredit Foto: Humas Pemprov Jawa Tengah
WE NewsWorthy, Jakarta -

Kader Partai Demokrat Taufik Rendusara berkomentar soal kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke Pulau Kalimantan beberapa waktu yang lalu.

"Keliling Indonesia itu berat," ucapnya dikutip NewsWorthy, dari akun Twitternya, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga: Pendukung Ganjar Iri Anies Keliling Indonesia Sebagai Capres, Eh Diskakmat: Ganjar Dah Keliling Daerah Sejak Setahun Lalu

Diketahui, di jagat Twitter, video Ganjar berjalan dan dicueki warga di Kalimantan viral.

Video itu diunggah oleh warganet dengan akun @AndiDarwis71 dan dikomentari secara satire dengan menyebut Bacapres Partai NasDem Anies Baswedan.

"Rekaman video Anies dicuekin warga Kalimantan Selatan, padahal dia sudah main TikTok," ucapnya, Selasa (6/12/2022).

Diketahui pada Oktober 2022 silam, Ganjar mengunjungi empat provinsi dalam sepekan terakhir. Sejak Kamis, 6 Oktober 2022 lalu, Ganjar menyambangi Provinsi Bali, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Kalimantan Selatan.

Di hari ketujuh lawatannya, Ganjar berkunjung ke kediaman Tuan Guru Syaifuddin Zuhri di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan pada Rabu, 12 Oktober 2022. Di sana Ganjar dijamu Gogodoh makanan khas daerah setempat.

Ganjar mengaku membincangkan banyak hal dengan tuan rumah dalam lawatannya itu. "Cerita banyak hal yang sifatnya lucu sehingga memberikan nilai-nilai kesejukan dalam relasi sosial, keagamaan, membawa sejarah yang sangat panjang sekali," katanya dalam keterangan tertulis kemarin.

Sehari sebelumnya Ganjar menghadiri pembukaan musabaqah tilawatil quran atau MTQ di Kalimantan Selatan. Dia juga berziarah di makam Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari.

Baca Juga: NasDem Jangan Sampai Blunder! Refly Harun Ingatkan Ini soal Anies, Sampai Bawa-Bawa Umat Islam!

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya