Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dua Pilihan Sulit PDIP Terkait Pencapresan Pilpres 2024, Pengamat: Ada Plus Minusnya Jika Usung...

Dua Pilihan Sulit PDIP Terkait Pencapresan Pilpres 2024, Pengamat: Ada Plus Minusnya Jika Usung... Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Arif Nurul Imam membeberkan soal adanya dua pilihan sulit PDI Perjuangan (PDIP) dalam mengusung kadernya untuk pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

Hal itu dipaparkan Arif dalam tayangan YouTube. Dalam tayangan itu, Arif mengatakan bahwa ada plus minus antara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua DPR Puan Maharani bagi PDIP di Pilpres 2024.

Baca Juga: Refly Harun Tanya Hal Mengejutkan Terkait PDIP, Eh Justru Jadi Ajang Ganjar Pranowo Tunjukkan Loyalitasnya...

Arif juga mengungkapkan bahwa sekarang PDIP tengah dilanda dilema politik terkait dengan capres di Pilpres 2024, yaitu antara Ganjar Pranowo dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

"Saya kira di PDIP memang hari ini terjadi dinamika politik dalam konteks Pilpres 2024, kenapa? Karena kita tahu di internal PDIP ada kader 'kos-kosan' Mas Ganjar Pranowo yang memiliki elektabilitas tinggi," tutur Arif dikutip NewsWorthy dari YouTube Hello9, Selasa (6/12).

Ia juga menegaskan bahwa Ganjar merupakan kader yang memiliki elektabilitas tinggi, sedangkan anak Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani memiliki elektabiltasnya jauh di bawah Ganjar.

Baca Juga: Cerita Para Pemred Makan Durian Bersama Presiden Jokowi Jelang HPN

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: