Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ternyata Ini yang Dilakukan Anies Baswedan Demi Pilpres 2024, Charta Politika: Manfaatkan Momentum...

Ternyata Ini yang Dilakukan Anies Baswedan Demi Pilpres 2024, Charta Politika: Manfaatkan Momentum... Kredit Foto: Instagram/aniesbaswedan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya menanggapi terkait faktor hasil survei elektabilitas bakal calon presiden (Capres) Partai NasDem Anies Baswedan bisa mengungguli Prabowo Subianto.

Hal itu ditanggapi Yunarto Wijaya dalam tayangan di Berita Satu TV. Dalam tayangan tersebut, Yunarto Wijaya menyinggung soal adanya pengaruh dari deklarasi pencapresan oleh Partai NasDem.

Baca Juga: Hasil Survei Nyatakan Elektabilitas Anies Baswedan Ungguli Prabowo, Direktur Charta Politika: Walaupun Ada Fakta Menarik...

"Kalau kita bicara kondisi aktual sekaligus berspekulasi dan berhipotesa, apa sih yang terjadi selama satu bulan terakhir diantara ketiga nama ini harus diakui mungkin sekali ada pengaruh dari deklarasi yang dilakukan oleh NasDem," tutur Yunarto Wijaya dikutip NewsWorthy dari Berita Satu TV, Selasa (6/12).

Kemudian, ia juga kerap mengungkapkan bahwa ada hal menarik dari Partai NasDem yang menjadi partai koalisi paling dulu berani menyatakan dukungan.

Baca Juga: Refly Harun Kasih Pesan Tegas ke Nasdem: Siapapun yang Mendeklarasikan Anies Perlu Suara Umat Islam

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya