Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukan Karena Media Sosial, Begini Sesungguhnya Alasan Anies Baswedan Banyak Dibenci

Bukan Karena Media Sosial, Begini Sesungguhnya Alasan Anies Baswedan Banyak Dibenci Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
WE NewsWorthy, Jakarta -

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi mengungkapkan alasan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan banyak ujaran kebencian di media sosial (medsos).

Menurutnya, Anies Baswedan bukan dibenci karena medsos, tapi karena informasi yang beredar pada media sosial, sehingga memengaruhi penilaian publik.

Baca Juga: Bakal Berlaku Buat Anies Baswedan? Begini Fasilitas Fantastis yang Diberikan Surya Paloh saat Jokowi Kampanye

"Pendukung @aniesbaswedan mengatakan bahwa, Anies Baswedan itu dibenci karena media sosial," ujarnya dikutip NewsWorthy dari Twitter @TeddGus, Selasa (6/12).

"Seolah-olah informasi di media sosial tentang anies adalah informasi yang tidak benar, sehingga mereka akan mengedukasi masyarakat dengan mendatangkan anies ke berbagai daerah," sambungnya.

Teddy menyebutkan bahwa informasi yang diunggah pada medsos merupakan benar, karena berdasarkan rekam jejak yang dimiliki Anies, sehingga publik mengetahui faktanya.

"Jelas bahwa informasi yang disampaikan ke media sosial terkait anies bukan informasi hoax, tapi menyampaikan jejak digitalĀ @aniesbaswedan," ucapnya.

"Menyampaikan bukti-bukti, dimana hal itu bagian dari mengedukasi masyarakat agar supaya mendapatkan informasi yang benar terkait Anies," imbuhnya.

Baca Juga: Terlambat Kembalikan Uang Suap, Anggota Bawaslu Dberikan Sanksi Peringatan Keras

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya