Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bakal Berlaku Buat Anies Baswedan? Begini Fasilitas Fantastis yang Diberikan Surya Paloh saat Jokowi Kampanye

Bakal Berlaku Buat Anies Baswedan? Begini Fasilitas Fantastis yang Diberikan Surya Paloh saat Jokowi Kampanye Kredit Foto: Andi Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan bakal capres 2024 yang didukung Nasdem dan telah resmi dideklarasikan pada awal Oktober 2022.

Saat ini Anies Baswedan tengah melakukan safari politik ke berbagai daerah, dan baru-baru ini terdapat kehebohan karena ia menggunakan private jet untuk kendaraannya.

Baca Juga: Ikuti Acara Relawan Jokowi, Heru Budi Dikasih Tunjuk 3 Kesalahannya Sebagai PJ Gubernur, Salah Satunya Bermain Politik Praktis

Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Ali pun angkat suara terkait kehebohan penggunaan private jet oleh Anies Baswedan. Ia mengungkapkan bahwa penggunaan jet pribadi difasilitasi oleh Nasdem agar ada efisiensi waktu.

Sementara itu, politisi Partai Golkar Andi Sinulingga menyoroti fasilitas yang diberikan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat kampanye di 2014.

Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo menyebutkan bahwa pasangan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) akan berkampanye terpisah, dengan Jokowi yang akan menggunakan pesawat Nasdem.

"Nanti Pak JK pakai pesawat pribadinya sendiri, kalau Pak Jokowi bisa pinjam pesawat punya Nasdem (saat kampanye terpisah)," kata Tjahjo di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Baca Juga: Jokowi-Paloh Dikabarkan Sudah Bertemu, Nasib Pencapresan Anies Diujung Tanduk?

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya