Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Blak-blakan! Direktur Charta Politika Klaim Ada Ketertarikan Ini yang Bikin Elektabilitas Anies Baswedan Susul Prabowo

Blak-blakan! Direktur Charta Politika Klaim Ada Ketertarikan Ini yang Bikin Elektabilitas Anies Baswedan Susul Prabowo Kredit Foto: Antara/Ampelsa
WE NewsWorthy, Jakarta -

Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya menanggapi terkait faktor yang membuat Ganjar Pranowo teratas kemudian ada nomor berikutnya adalah Anies Baswedan pada hasil survei Charta Politika Indonesia tentang elektabilitas 10 tokoh yang saat ini digadang-gadang maju menjadi calon presiden atau Capres 2024.

Hal itu ditanggapi Yunarto Wijaya dalam tayangan di Berita Satu TV. Dalam tayangan tersebut, Yunarto Wijaya mengungkapkan mengutarakan soal adanya fakta menarik bahwadari tingkat pengenalan antara Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, maupun Anies Baswedan, Ganjar Pranowo berada di posisi paling rendah.

Baca Juga: Duh! Jika Ganjar Pranowo Keluar dari PDIP, Pengamat Blak-blakan Soal Konsekuensi yang Bakal Diterima

"Walaupun ada sebuah fakta yang menarik juga kalau kita bedah dilihat dari tingkat pengenalan, Mas Ganjar ini masih paling rendah di bawah 80 persen, sementara Pak Prabowo sudah diangkat mentok lah bisa dikatakan di atas 95 persen, Mas Anies ini sudah menjelang, kalau di survei saya bahkan sudah menyentuh angka 90 persen," papar Yunarto Wijaya dikutip NewsWorthy dari Berita Satu TV, Jumat (2/12).

Lanjut, Yunarto Wijaya menegaskan bahwa memang ada perbedaan yang mencolok antara Anies Baswedan dengan Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Anies Harus Hati-Hati, Fadli Zon Pegang 'Kartu' Rahasia Anies, Sandiaga Bilang Begini!

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya