Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Safari Politik ke Sejumlah Daerah, Pendukung Ganjar Nyinyir: Mau Tiru Jokowi? Ya Jauhlah Wong Capres Odong-odong

Anies Safari Politik ke Sejumlah Daerah, Pendukung Ganjar Nyinyir: Mau Tiru Jokowi? Ya Jauhlah Wong Capres Odong-odong Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Yusuf Dumdum menyentil bakal calon Presiden yang diusung oleh NasDem Anies Baswedan yang melakukan kunjungan ke Kota Padang.

Yusuf Dumdum secara blak-blakan menyebut Anies Baswedan tidak akan bisa meniru Presiden Jokowi.

Baca Juga: Nah Lho! Heru Budi Disemprot Habis-habisan Gegara Copot Sekda DKI: Aji Mumpung

Hal itu disampaikan Yusuf Dumdum dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 5 Desember 2022.

"Mau niru kayak Jokowi ? Ya jauh lah! Wong cuma capres odong2. Wkwk," ujar Yusuf Dumdum dikutip Newsworthy.

Sebelumnya, Anies Baswedan bakal calon presiden Partai NasDem tiba di Padang Pariaman, Sumatera Barat, pukul 15.25 WIB, Sabtu (3/12/2022).

Kegembiraan masyarakat Sumatera Barat menyambut Anies Baswedan riuh terdengar dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat hingga iring-iringan kendaraan menuju Kota Padang Panjang.

“Anies Presiden Ku” menggema di Bandara Internasional Minangkabau, Anies Baswedan serasa mendapat energi dengan elukan warga pendukung yang datang dari berbagai penjuru daerah.

Kunjungan Anies Baswedan pun disambut guyuran hujan. Namun, hujan yang turun tidak menyurutkan pendukungnya untuk meriung. "Hujan boleh saja turun, tapi semangat tidak pernah turun," kata Anies di akun instagramnya, 04/12.

"Hujan boleh saja membasahi bumi, tapi kita tidak pernah menjadi lusuh, kita semua tetap semangat apapun kondisinya apapun tantangannya," katanya bersemangat.

Baca Juga: Jokowi Bakal 'Rugi Bandar' Jika Berani Tendang Pasukan Surya Paloh dari Kabinet Hanya karena Dukung Anies Baswedan, Siap-siap Aja!

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: