Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Geger! Anies Safari Politik Ketahuan Pakai Jet Pribadi, PSI Langsung Semprot: Munafik Ngaku Merakyat, Siapa yang Bayarin? Bohir Oligarki?

Geger! Anies Safari Politik Ketahuan Pakai Jet Pribadi, PSI Langsung Semprot: Munafik Ngaku Merakyat, Siapa yang Bayarin? Bohir Oligarki? Kredit Foto: Twitter
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli, menyoroti bakal calon Presiden yang diusung oleh NasDem Anies Baswedan yang menggunakan pesawat jet pribadi saat safari politik ke sejumlah daerah.

Guntur Romli mempertanyakan siapa yang membayar pesawat jet pribadi Anies Baswedan.

Baca Juga: Waduh! Kader PAN Deklarasi Dukung Anies Nyapres, Eh Diceletukin: Kode Keras dari Partai Matahari Anies Makin Bersinar

Hal itu disampaikan Guntur Romli dalam akun Twitter pribadinya, pada Minggu 4 Desember 2022.

"Keluyuran politik Anies pakai pesawat jet pribadi. Munafik ngaku2 merakyat. Pdhal sblumnya pamer pake kelas ekonomi ke Bali. Ada 3 kemungkinan: 1. Pesawat itu punya Anies? 2. Sewa, yg pasti harga sewa mahal, siapa yg bayarin? Bohir oligarki? 3. Disediakan oleh bohir oligarki?," ujar Guntur Romli.

Sebelumnya, video Anies turun dari private jet, mendadak viral di media sosial, kemarin. Pendiri Cyrus Network Hasan Nasbi. di akun Twitter miliknya @datuakrajoangek, membagikan video kedatangan Anies saat tiba di bandara Minang Kabau, Sabtu lalu.

Dalam video itu, Anies terlihat tampil dengan kemeja lengan panjang yang dibalut rompi warna biru. Ia turun dari pesawat jet seperti jenis embraer kecil bercorak biru dongker. Di belakang Anies, sejumlah petinggi NasDem mengikuti antara lain Waketum Ahmad Ali. Turun dari pesawat, Anies lalu naik mobil travel jenis Hiace.

Baca Juga: Usai Resmi Dukung Anies, Hari Ini PKS Akan Kunjungi Surya Paloh yang Sedang Kurang Sehat: Kita Ngobrol yang Ringan-ringan

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: