Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Refly Harun Tanya Hal Mengejutkan Terkait PDIP, Eh Justru Jadi Ajang Ganjar Pranowo Tunjukkan Loyalitasnya...

Refly Harun Tanya Hal Mengejutkan Terkait PDIP, Eh Justru Jadi Ajang Ganjar Pranowo Tunjukkan Loyalitasnya... Kredit Foto: Twitter/Ganjar Pranowo
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun melontarkan pertanyaan ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang disebut akan keluar dari PDI Perjuangan (PDIP) bila tak mendapat restu untuk menjadi Calon Presiden (Capres) di 2024 nanti.

Hal tersebut dilontarkan Refly Harun ke Ganjar Pranowo melalui video di akun YouTube pribadi miliknya. Dalam videonya, Refly Harun menanyakan Ganjar kalau endorsement bukan untuk dirinya, akankah dirinya keluar dari PDIP.

Baca Juga: Mengejutkan! Demi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024, Jokowi Lakukan Ini ke PDIP

"Katakanlan kalau endorsement itu bukan untuk Bung Ganjar, tapi untuk yang lain. Apakah akan keluar dari orbit," tanya Refly Harun dikutip NewsWorthy dari video di akun YouTube pribadi miliknya, Senin (5/12).

Dengan spontan, Ganjar Pranowo pun langsung menjawab bahwa dirinya belum ada pikiran untuk keluar dari partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

"Belum, belum, belum ada pikiran itu karena sejak mahasiswa sampai hari ini tetap PDI dulu PDI, kini PDI Perjuangan dan saya masih ada di jalur itu," ungkapnya.

Baca Juga: Ulama Desak 3 Partai Pendukung Anies Baswedan Deklarasi Bersama Secepatnya

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: