Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mengejutkan! Ganjar Pranowo Disebut Jadi Jokowi Jilid 2, Pengamat: Ada Beberapa Kesamaan...

Mengejutkan! Ganjar Pranowo Disebut Jadi Jokowi Jilid 2, Pengamat: Ada Beberapa Kesamaan... Kredit Foto: Twitter/Ganjar Pranowo
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik, M Qodari diketahui pernah menyampaikan prediksinya soal bakal calon presiden atau capres yang akan diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP).

Hal itu diutarakan Qodari melalui tayangan YouTube Refly Harun. Dalam tayangan tersebut, Qodari mengungkapkan bahwa bkal capres tersebut yakni Puan Maharani dan Ganjar Pranowo berdasarkan hitung-hitungannya.

Baca Juga: Waduh! Heru Budi Disebut Memang Antitesa Anies Baswedan, Rocky Gerung: Itu Pertanda...

"PDI itu bisa maju sendiri. Nah, siapa yang bisa dimajukan? Pertama kalau kita lihat sekarang yang paling mungkin adalah Ketua DPR, Ibu Puan. Tapi Bu Puan kalau di survei masih kecil," tutur Qodari dikutip NewsWorthy dari YouTube Refly Harun, Senin (5/12).

"Yang kedua, orang PDI atau kader PDI Perjuangan yaitu Ganjar Pranowo," sambungnya.

Qodari juga mengungkapkan bahwa meski Ganjar Pranowo menjadi variabel yang kedua soal popularitasnya, adanya kemungkinan Ganjar jadi Jokowi jilid 2.

Baca Juga: Pendiri NasDem Ungkap Fakta Mengejutkan: Koalisi Perubahan Sulit Terwujud, Surya Paloh Bisa Rugi Jangka Panjang Kalau...

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: