Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pakar Blak-blakan Jika Anies Baswedan Maju di Pilpres 2024, Harus Disandingkan dengan Ganjar Pranowo, Ternyata...

Pakar Blak-blakan Jika Anies Baswedan Maju di Pilpres 2024, Harus Disandingkan dengan Ganjar Pranowo, Ternyata... Kredit Foto: Partai Demokrat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Universitas Al-Azhar Indonesia, Ujang Komarudin mengutarakan terkait Istana tengah memperhatikan Anies Baswedan apakah mendapatkan tiket calon presiden atau capres untuk Pilpres 2024.

Hal itu diutarakan Ujang Komarudin dalam tayangan channel YouTube Kompas. Dalam tayangan itu, Ujang Komarudin mempertanyakan hal tersebut karena meski Prabowo dianggap kuat, justru yang dianggap sebagai lawan kuat bagi Istana adalah Anies Baswedan.

Baca Juga: Mengejutkan! Demi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024, Jokowi Lakukan Ini ke PDIP

Ujang Komarudin menilai bahwa jika Anies Baswedan maju di Pilpres 2024, maka harus disandingkan dengan Ganjar Pranowo.

"Prabowo ini kuat tetapi Istana itu yang dianggap lawan kuat bagi Istana adalah Anies. Kalau Anies maju, maka harus disandingkan dengan Ganjar. Lawannya Ganjar karena Ganjar di belakangnya Jokowi," tutur Ujang Komarudin dikutip NewsWorthy dari tayangan channel YouTube Kompas, Senin (5/12).

Kemudian, Ujang Komarudin pun mengatakan bahwa  jika Prabowo yang dimajukan oleh Istana, ada kekhawatiran Istana bahwa Prabowo akan kalah dari Anies.

Baca Juga: Bamsoet Dorong Pemerintah Kembangkan Jalur Khusus Sepeda di Ibu Kota

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: