Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Akademisi Sindir Heru Budi Tidak Tahu Diri Usai Copot Sekda DKI Marullah: Kerjanya Merusak Tatanan

Akademisi Sindir Heru Budi Tidak Tahu Diri Usai Copot Sekda DKI Marullah: Kerjanya Merusak Tatanan Kredit Foto: Instagram/Heru Budi Hartono
WE NewsWorthy, Jakarta -

Founder Cross Culture Institute, Ali Syarief, menyindir Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono karena telah mencopot Sekretaris Daerah (Sekda) Marullah Matali.

Ali mengatakan bahwa Heru Budi merupakan pelaksana tugas yang tidak tahu diri, tidak legitimate, dan kerjanya merusak tatanan.

Baca Juga: Mengenaskan! Gara-gara Hal Ini Heru Budi Dianggap Tidak Pro Rakyat, Hingga Dibanding-bandingkan dengan Anies Baswedan

“Plt, yg tak tahu diri. Tdk legitimate, kerjanya merusak tatanan,” ujar Ali, dikutip NewsWorthy dari akun Twitter Ali Syarief pada Senin (5/12).

“Nah Lho, Anak Betawi Marah Sekda Marullah Dicopot, Forkabi: Heru Tak Boleh Semena-mena, Kami Tersinggung!” sambung Ali mengutip judul berita yang diunggahnya.

Untuk diketahui, Heru Budi melantik Uus Kuswanto sebagai Penjabat (Pj) Sekda DKI Jakarta dan melantik Marullah Matali sebagai Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata.

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan secara tertutup di Balai Kota Jakarta, pada Jumat (2/12).

Baca Juga: Respon Tanggapan Astra Life, 24 Nasabah Asal Jatim Beri Penjelasan

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: