Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rocky Gerung Blak-blakan: Nggak Ada Gunanya PAN Jateng Mendeklarasikan Ganjar Bila Bukan Karena Uang

Rocky Gerung Blak-blakan: Nggak Ada Gunanya PAN Jateng Mendeklarasikan Ganjar Bila Bukan Karena Uang Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Rocky Gerung menyoroti Partai Amanat Nasional (PAN) Jateng yang mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Kader PAN Jateng menyerukan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 pada acara peluncuran bakal calon anggota legislatif DPR RI PAN DPW Jateng.

Baca Juga: Pengamat Ungkap Tujuan PAN Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024: Terpilih Gak Terpilih Bukan Urusan Mereka

Selain Ganjar Pranowo, acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir, sehingga Rocky menilai bahwa deklarasi dilakukan karena uang.

"Tapi bagi PAN Jawa Tengah, kan aura PAN Jawa Tengah habis tuh, karena dihajar oleh PDIP dari awal tuh," ujarnya dikutip NewsWorthy dari YouTube Rocky Gerung Official, Senin (5/12).

"Jadi nggak ada gunanya sebetulnya PAN Jawa Tengah mendeklarasikan Ganjar, bila bukan karena uang itu, itu sebetulnya tuh," sambung Rocky Gerung.

Kemudian ia juga menyinggung bahwa Jateng merupakan wilayah PDIP, jika PAN mendeklarasikan Ganjar secara resmi, maka akan kalah dari PDIP.

"Kalau soal pertandingan ya udah mungkin dia deklarasikan Ganjar besok dihajar oleh PDIP, habislah PAN disitu, tapi yang di Lampung juga hal yang sama," bebernya.

Baca Juga: Diam-Diam Prabowo dan Sandiaga Ngomongin Anies di Belakang, Sakit Hati Ditikung di Pilpres 2024?

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya