Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Normalisasi Kali Ciliwung Versi Heru Budi, Praktisi Hukum: Tolong Dipahami, Anda Itu Gubernur Giveaway!

Normalisasi Kali Ciliwung Versi Heru Budi, Praktisi Hukum: Tolong Dipahami, Anda Itu Gubernur Giveaway! Kredit Foto: Instagram/Heru Budi Hartono
WE NewsWorthy, Jakarta -

Praktisi Hukum David Wijaya menyoroti Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang mengajak masyarakat untuk mendukung program normalisasi Kali Ciliwung.

Hal itu ditanggapi oleh David Wijaya melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, David Wijaya menyinggung soal Heru Budi yang mendapat jabatan saat ini lantaran ditunjuk langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Duh! Jika Ganjar Pranowo Keluar dari PDIP, Pengamat Blak-blakan Soal Konsekuensi yang Bakal Diterima

David Wijaya juga mengungkapkan soal Heru Budi yang disebut mengganti nama program era gubernur sebelumnya, Anies Baswedan.

"Tolong pahami pak Heru, Anda itu Gubernur Give Away tidak seperti Anies yg dipilih umat; jangan sesuka hati ganti Naturalisasi jadi Normalisasi. Dah mirip Kadrun belum?," tutur David Wijaya dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Senin (5/12).

Sementara itu, ajakan dari Heru Budi terhadap masyarakat itu saat memberikan sambutan dalam kegiatan Festival Dayung Ciliwung di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (4/12).

Baca Juga: Jangan Terkecoh Label 'Bebas BPA' karena Belum Tentu Aman

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: