Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Duh! Jika Ganjar Pranowo Keluar dari PDIP, Pengamat Blak-blakan Soal Konsekuensi yang Bakal Diterima

Duh! Jika Ganjar Pranowo Keluar dari PDIP, Pengamat Blak-blakan Soal Konsekuensi yang Bakal Diterima Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Arif Nurul Imam blak-blakan soal konsekuensi yang bakal diterima Ganjar Pranowo jika keluar menjadi kader PDI Perjuangan (PDIP).

Hal itu dipaparkan Arif dalam tayangan YouTube. Dalam tayangan itu, Arif mengatakan bahwa Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo itu hilang dari dunia perpolitikan tanah air jika keluar dari PDIP.

Baca Juga: Mengejutkan! Demi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024, Jokowi Lakukan Ini ke PDIP

Soal Ganjar Pranowo keluar dari PDIP itu bisa saja dilakukan oleh Ganjar karena ingin maju di Pilpres 2024 namun PDIP lebih memilih Puan Maharani untuk maju.

"Banyak sejarah memang kader-kader PDIP yang loncat itu hilang dari peredaran publik, lenyap namanya dari perbincangan politik, banyak," ujar Arif dikutip NewsWorthy dari YouTube Hello9, Senin (5/12).

Lanjut, ia pun menyebut salah satu contoh kader yang namanya hilang yaitu Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013, Rustriningsih. Sri hilang hilang dari peredaran politik usai mundur dari PDIP.

Baca Juga: Jokowi-Paloh Dikabarkan Sudah Bertemu, Nasib Pencapresan Anies Diujung Tanduk?

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya